Welcome

Hai guys ☺ selamat datang di blog gue. semoga elo elo enggak bosen ngeliat postingan di blog gue Amin . ☺☺

Senin, 11 Februari 2013

Yogyakarta

                                                              Tugu Yogyakarta
                   







                     Yogyakarta adalah salah satu kota di Pulau Jawa yang banyak di kunjungi oleh wisatawan dalam maupun luar negeri. Kota ini adalah sebagai kota pelajar, budaya, dan juga sejarah. Kota yang sangat istimewa dan juga orang orang yang istimewa. Orang orang di kota jogja ini ramah - ramah jadi para wisatawan betah lama lama di jogja.
                     



 Kalo kalian lagi liburan di Jogja jangan lupa mampir di tempat pusat perbelanjaan atau oleh oleh khas Jogja ini . Banyak banget yang dateng ke Malioboro buat beli oleh oleh apalagi kalo lagi musim liburan pasti maliobor penuh .





               Malioboro






Kalo kalian pengen tau sejarahnya kota Jogja kalian mampir aja ke Keraton Jogja yang ada di jantung kota Jogja disana kalian bisa tau sejarahnya Jogja.





                                                                                                 Keraton Yogyakarta




di daerah Sleman, Jogja ada gunung yang namanya gunung Merapi. Gunung Merapi ini masih aktif sampe sekarang. Beberapa tahun lalu gunung Merapi ini ngeluarin isinya yang merenggut korban jiwa dan menghancurkan sekelilingnya.




                    Gunung Merapi








 Pantai Parangtritis ini terletak di kabupaten Bantul. Pantai ini biasanya di pake buat acara acara keraton tapi juga dibuka buat para wisatasan .





                                                                                                                Pantai Parangtritis









foto foto ini semua adalah petensi wisata yang ada di Gunung Kidul, Jogja. Banyak pantai yang menyuguhkan birunya laut dan putihnya pasir. Selain pantai, ada goa goa yang mempunyai daya tarik sendiri bagi para wisatawan. Dan ada panjat tebing, bagi orang orang yang suka dengan kegiatan adrenalin ini bisa mencoba panjat tebing di daerah Gunung Kidul ini karena selain untuk memacu adrenalin panjat tebing ini juga menyuguhkan pemandangan yang sangat luar biasa saat berada di atas tebing.
 















                                   Banyak banget potensi alam, budaya, dan lain sebagainya yang bisa menjadi objek wisata yang lagi berlibur di kota Jogja ini. Ayo ke Jogja lagi lagi dan lagi ☺ sampe disini dulu yaa kapan kapan kita lanjut lagi oke bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar