Welcome

Hai guys ☺ selamat datang di blog gue. semoga elo elo enggak bosen ngeliat postingan di blog gue Amin . ☺☺

Minggu, 13 Januari 2013

Lirik Lagu Cinta Tak Mungkin Berhenti - Tangga

Tak ada kisah tentang cinta
Yang bisa terhindar dari air mata
Namun ku coba menerima, hatiku membuka
Siap untuk terluka
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar
Dari pahitnya cinta
Namun ku pilih begini, biar ku terima
Sakit demi jalani cinta (cinta)
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga (sehingga) hidupku (hidupku) pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Hanya kamu yang bisa (…)
Bisa membuatku rela (rela menjalani segalanya)
Rela menangis karenamu (ku rela ku rela …)
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti (cinta tak mungkin berhenti)
Tak mudah berganti jadi benci (tak mudah untuk berganti)
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Biar ku pergi sembuhkan hati








 Lirik Lagu Pelangi di Matamu - Jamrud 





A                Dm        A             E
30 menit kita disini tanpa suara
A                D               Dm       A      E
dan aku resah harus menunggu lama kata darimu
A                                    Dm                     A             E
mungkin butuh kursus merangkai kata untuk bicara
A         D               Dm       A            E
Adan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini
D                                Dm*
Jam dinding pun tertawa
A               A7
karna ku hanya diam dan membisu
D                       Dm
ingin ku maki diriku sendiri
B                                 E
yang tak berkutik didepanmu
Reff   :
A       C#
ada yang lain di senyummu
D                              E
yang membuat lidahku gugup tak bergerak
A                   C#
ada pelangi di bola matamu
D                                Dm                             A
dan memaksa diri untuk bilang aku sayang padamu
Dm                 A
aku sayang padamu
A                                   Dm                    A        E
mungkin sabtu nanti kuungkap semua isi dihati
A             D           Dm       A            E
Adan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini
Back to  *
Reff   :
A        C#
Ada yang lain di senyummu
D                                E
yang membuat lidahku gugup tak bergerak
A                   C#
ada pelangi di bola matamu
D                                          E
seakan terus memaksa dan terus memaksa
A
Ada pelangi…






Bisa enggak yaa tipe cowok cuek berubah jadi romantis gitu ~
 Bisa enggak yaa tipe cowok cuek berubah jadi romantis gitu ~
 Aku mau bicara empat mata, dan empat kata... Aku sayang sama kamu.
 Aku mau bicara empat mata, dan empat kata... Aku sayang sama kamu.
 Saat lagi bener2 butuh orang lain, tp ga ada yg peduli itu ngeselin bgt </3
 Diam bukan Berarti tidak Peduli,tapi memberikan Kesempatan Lebih untuk Berfikir.
 Mantan yang baik adalah mantan yang pas ketemuan masih saling sapa, bukannya dicuekin kayak gak kenal lagi.
 Mending menghilang drpd ada tp ga dianggep-_-
 Tips punya avatar cakep: foto bareng temen yang cakep.
 Awal nya manis lama lama pahit , kayak permen karet
 Aku kangen.Salah?maaf.
 maaf... aku jatuh cinta pada segala hal yang kau perlihatkan padaku.
peka sedikit bisa ?
jadi tetaplah disini, dan mulailah menerimaku
 Dan inilah kenapa filosofi "klo ingin dihargai,kta hrus menghargai" menjadi NOL BESAR!!
Klo mmg org yg km mkst itu tdk bsa mnghrgai km (ง•̀_•́)ง hargai dulu dirimu sndri !!!! Hargai smua nya yg udh km perjuangkan!! Hargai !!
Klo mmg dia egk mau terima maafmu,udh egk ush di kejar lg!maafin dirimu sndri dlu \(´▽`)/ bru bangkit lg !!! (ง•̀_•́)ง
 "Sedang menggunakan topeng, berlaku sbg org lain, berlaku sbg kamu, penyayat hati."
 Tresnamu koyo KRUPUK.soyo suwe soyo MLEMPEM...tengik pisan
Berani ngomong berani buktiin juga dong.......
Mau cemburu, tapi gue siapa di mata elo sekarang
 Saya rindu kamu, kamu merindukan dia atau saya itu pilihan kamu.
 Tidak dapat dipungkiri, pria yang bisa memainkan alat musik atau setidaknya pandai menyanyi memberikan kesan tersendiri bagi wanita.
  Aku tidak berada di antara kalian. Memang, aku mencintaimu, tapi aku tak pernah berusaha hancurkan hubunganmu.
 kurban perasaan mah udah tiap hari kali yak.. :P
 Gue belajar, rasa nyaman bukan muncul dr kesamaan level kecerdasan. Tp muncul dr kemampuan utk bisa saling pengertian.
  "Tuhan ku ingin seperti mereka tak ada air mata yang terjatuh lagi"
 Kenapa harus aku dulu yang mulai smsnya kenapa enggak kamu dulu, kalo kamu dulu juga enggak bakal mungkin ~
Capek kode-in kamu terus, kamu mengerti aja enggak, kamu berusaha paham aja enggak.
Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya utk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika ia kehilanganmu
 "Mustahil jatuh cinta atau mencintai seseorang tanpa terlibat dengan berbagai masalah."
  karena nggak selamannya hidupmu itu berjalan lancar hep, air mata bakal mengiringi kamu sepanjang hidupmu,
 Biar dia memilih jalannya, jika kaumemaksanya tetap tinggal; kautak bahagia meskipun dia bersamamu.


Ini dulu aja untuk hari ini, dilanjut besok kapan kapan lagi *hoam* BYE.